Monday 18 July 2011

Aku Mampu

Saat ini ia berhasil merasuk sukma
Walaupun dalam 1 waktu ia berubah dari rembulan menjadi mentari
Walaupun itu buat semesta mengernyit tak suka
Tapi sungguh ia tlah merasuk sukma

Beberapa saat lalu kabut menutupinya
Ku kira akan lama
tapi lihatlah sekarang ia terurai indah di depan mata
Dan rinai hujan basahi raga akhirnya

Tapi aku adalah semesta itu
Aku bisa nguncangkan dunia
Maka jangan harap ia akan terus gulaiku
Bila tekad sudah bergeliat
Tak ada satu pun bisa redam itu
Dan jangan harap ia bisa tarikan senyum
Karna aku mampu hilangkan semua

Ya aku mampu hilangkan semua jejaknya disetiap langkahku ..

No comments:

Creative Commons License
My Anthology by Stevy Towoliu is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License.
Based on a work at stevyanthology.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://stevyanthology.blogspot.com/.