Tuesday 27 July 2010

Tegar

Tiba-tiba ia datang
hentakkan rasa-rasa yang mulai mengental

aku pasti bisa !!!
IA tlah memberiku segala tapi kebutaan sergapku
hingga terlihat cuma malam berganti malam

aku pasti bisa !!!
aku bukanlah material tersebar dan terhampar di udara
hingga kupu-kupu pun tak bisa kepakkan sayap

aku adalah ciptaan teristimewa berbalut ketegaran abadi

ya ..
aku pasti bisa seperti sang terkasih selalu menerima semua dengan keikhlasannya sampai rambut memutih

ya aku pasti bisa
karna akulah bayangannya, bayangan ibuku ..

No comments:

Creative Commons License
My Anthology by Stevy Towoliu is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License.
Based on a work at stevyanthology.blogspot.com.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://stevyanthology.blogspot.com/.